5 Flashdisk Terbaik tahun 2018

apakah disini ada yang mau niat beli flashdisk tapi gk tau mau beli flashdisk merk yang mana?
memang flashdisk sudah bagian penting bagi kita, terutama untuk memindahkan file, backup data,membuat USB Bootable Baca juga cara membuat USB Bootable.
mungkin diluar sana banyak flashdik murah tapi apakah kita tau kualitas nya? pasti temen-temen menginginkan Flashdisk berkualitas kan dan tahan lama pasti nya.

5 Merk Flashdisk Terbaik dan Bagus



1. SanDisk Extreme Pro

SanDisk Extreme Pro USB Merk Flashdisk Terbaik
Sebagai merk flashdisk terbaik, SanDisk Extreme Pro hadir memberikan kinerja yang cepat dan solid. Flashdisk yang satu ini dilengkapi dengan kecepatan membaca data hingga 420MB/s dan kecepatan menulis 380MB/s. Performa yang tangguh ini memungkinkan Anda memidahkan video dengan ukuran 4K dari flashdisk ke perangkat dalam waktu kurang dari 15 detik dan 1.000 foto dalam waktu kurang dari 25 detik.
Dengan casing aluminium, SanDisk Extreme Pro jadi terlihat lebih tangguh dan tahan banting. Produk ini sudah mengusung teknologi USB 3.1, tetapi teman-teman bisa tetap memakainya di perangkat yang hanya mendukung USB 2.0 atau 3.0.

2. Toshiba TransMemory U364

Toshiba TransMemory U364
Yang satu ini merupakan merk flashdisk terbaik dengan ukuran yang sangat minimalis, yakni Toshiba TransMemory U364. Meskipun ukurannya sangat kecil, flashdisk ini menawarkan kecepatan transfer data dengan waktu 120 MB/s. Apalagi USB ini sudah menggunakan teknologi USB 3.0 yang tentunya lebih cepat bila dibandingkan flashdisk yang masih mengusung teknologi USB 2.0.
Toshiba memberikan 3 pilihan kapasitas yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan, mulai dari 32GB, 64GB, sampai dengan 128GB. Jika membeli Toshiba TransMemory U364, temen-temen pun akan memperoleh garansi hingga 5 tahun. Kapan lagi beli flashdisk yang dapat garansi sampai 5 tahun?

3.Kingston HyperX Savage

Kingston HyperX Savage
Dari segi desain, Kingston HyperX Savage nampak benar-benar keren. Lantas, bagaimana dengan performa flashdisk ini? Performa USB ini memang tidak perlu diragukan lagi karena Kingston HyperX Savage memberika kecepatan mentransfer data dengan waktu 350MB/detik.
Ini adalah flashdisk generasi USB 3.1 Gen 1 yang performanya lebih cepat dan manajemen dayanya pun lebih baik. Meskipun perangkat Anda hanya mendukung USB 2.0 atau 3.0, temen-temen tetap bisa menggunakan flashdisk ini pada perangkat Anda.
Hebatnya lagi, kapasitas yang ditawarkan Kingston HyperX Savage sungguh-sungguh besar, mulai dari 64GB sampai dengan 512GB.

4.Kingston DataTraveler Ultimate GT

Kingston DataTraveler Ultimate GT
Ketika teman-teman membutuhkan flashdisk dengan ukuran yang lebih besar dari 512GB, apakah itu artinya teman-teman harus membeli hardisk? Tentu saja tidak. Ada flashdisk yang menyediakan kapasitas penyimpanan 1TB dan 2TB, yakni Kingston DataTraveler Ultimate GT. Walaupun ukurannya kecil, flashdisk ini bisa menyimpan data sebanyak hardisk.
Soal kecepatan, flashdisk ini cukup cepat dalam mentransfer data, apalagi USB ini sudah mengusung teknologi USB 3.1 Gen 1 yang performanya 10 kali lebih baik dibanding generasi pendahulunya. Dengan casing metal, Kingston DataTraveler Ultimate GT lebih tahan banting dan tidak mudah rusak.

5.Transcend JetFlash 820

Transcend JetFlash 820
Sebuah flashdisk dengan desain yang elegan ini menggunakan casing logam berwarna emas yang sangat cantik. Transcend JetFlash 820 juga hadir dalam kapasitas 8GB, 16GB, 32GB, dan 64GB. Flashdisk ini masih menggunakan antarmukan USB 3.0, tetapi Transcend JetFlash 820 sudah menawarkan kecepatan membaca 90MB/s dan kecepatan manulis 25MB/s.

Btw saya udah ngasih rekomendasi flashdisk yang kece-kece ini, nah saya berterimakasih pada web https://carisinyal.com/merk-flashdisk-terbaik/
karena telah memberikan rekomendasi juga 
ouh iya satu lagi saya bikin artikel ini karena salah satu temen saya butuh saran flashdisk baru, nah saya langsung membuat artikel nya saja 😅

0 comments:

Post a Comment