Virus Berekstensi BAT

Welcome Di Blog BOT OFFICIAL.


First Post Guys :D

Yakali ini aku mau ngeshare pengalaman aku, yaitu pengalaman jahil pada temen ku,
Jadi aku iseng iseng bikin virus ekstensi Bat ini lalu aku pasang ke komputer temen aku tanpa sepengetahuan temen aku, nah sebelum aku menyisipkan virusnya, virus ekstensi Bat ini aku convert dulu ke eksetensi Exe yaitu ektensi program windows nya.
apabila kamu langsung menggunakan bat juga bisa kok tapi temen kamu pasti akan curiga :D
nah apabila kamu mengconvert Bat tersebut ke Exe rename file yang udah tadi di convert jadi program yang temen kamu biasa pakai contoh : Google Chrome,Dll
lalu letakkan file tersebut di dekstop, lalu hapus chrome originalnya. apabila ingin mengembalikan Chrome Originalnya Tinggal ke recycle bin lalu chrome nya restore.

Software mengconvert Bat ke Exe Yaitu:
-Advanced Bat To Exe

atau kamu Bisa coba software lainnya

nah Sekarang Script Bat nya:

@echo 
:Loop1
color a
Username FadhiLl
msg * Virus Detected!
msg * Virus Detected! 
msg * Virus Detected!
msg * Virus Detected!
msg * Virus Detected! 
msg * Virus Detected!
:loop2
msg * SYSTEM COMPUTER DOWN!!!
msg * SYSTEM COMPUTER DOWN!!!
msg * SYSTEM COMPUTER DOWN!!!
msg * SYSTEM COMPUTER DOWN!!! 
msg * SYSTEM COMPUTER DOWN!!!
:Loop3
msg * SYSTEM COMPUTER HACKED
msg * SYSTEM COMPUTER HACKED 
msg * SYSTEM COMPUTER HACKED
msg * SYSTEM COMPUTER HACKED
msg * SYSTEM COMPUTER HACKED 
msg * SYSTEM COMPUTER HACKED
:loop4




msg * Virus Creator BOT-OFFICIAL THIS IS PRANK BRUH!!!!!!





GOTO Loop1


tinggal Copy&Paste aja :D

Cara menggunakannya Buka Notepad > Paste > Save > pilih All Files > NamaFile.bat > lalu save

Virus

nah kurang lebih itu virus yang aku buat, yang telah aku setting khusus dan otomatis display jadi 640X320 pixel

virus ini tidak berbahaya, apabila virus ini tidak dapat di hentikan cukup restart saja komputernya.
Tara segitu aja mungkin yang saya bisa share tentang pengalaman saya menjahili teman saya, disitu teman saya kaget beneran, kaget karena posisi lagi ngedownload sedangkan Virus tersebut harus direstart :D wkwk mungkin sedikit jahat juga apabila diceritakan lebih lanjut, ini hanyalah virus prank bukan virus bahaya

tapi apabila kamu ingin virus yang benar benar berbahaya next time saya akan share :D oke

mungkin sekian dari saya Next time mungkin artikelnya yang lebih bermanfaat :D

silahkan komen apabila ada yang ingin ditanyakan :) saya akan menjawabnya sebisa saya

Qoute: "kompor tidak akan menyala apabila tidak ada gas, nah gitu dong ngegas"

0 comments:

Post a Comment